Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Kawal Pendistribusian Bantuan Pangan CBP di Desa Mulangsari

     

    Karawang11.com - Babinsa Koramil 0410/Pangkalan melaksanakan  Pemantauan dan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk Warga Desa Mulangsari, Pangkalan, Karawang, Sabtu (24/2/2024).

    Hadir dalam kegiatan Pendistribusian Beras, Kepala Desa Mulangsari, Sekdes Mulangsari, Babinsa Desa Mulangsari, Petugas PSM Mulangsari l, Aparatur desa Mulangsari dan Warga Penerim BLT dan PKH.

    Di sela sela pemberian bantuan tersebut, Babinsa Serka Domir Jaenal A menghimbau kepada warga penerima bantuan agar tertib dan disiplin mengikuti aturan yang ditentukan pihak pelaksanaan.

    "Setiap warga menerima satu karung beras seberat 10 Kg sesuai dengan data Bansos yang ada." ujarnya.

    Selain itu, kehadiran Babinsa Serka Domir Jaenal A untuk memastikan bahwa penerima manfaat tidak menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan serta tepat sasaran kepada penerimanya.

    "Kita harus jaga dan pastikan kenyamanan, keamanan, dan kelancaran dalam proses pendistribusian bantuan. Alhamdulillah, kegiatan Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah berjalan dengan tertib dan aman," jelasnya.

    Di tempat terpisah Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in mengharapkan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    "Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan pengeluaran dalam kebutuhan sehari-hari bagi warga," harap Danramil.

    Team 11

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728