Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DPD GRIB Jaya Jawa Barat Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Begini Kata Hercules.....!!!


    Karawang11.com 

    Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Jaya Rosario de Marshal, yang akrab disapa Hercules, mengungkapkan dukungan tegas dari organisasinya terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024.

    Menurut Hercules, dukungan ini merupakan keputusan yang tak bisa diganggu gugat dan menjadi suatu keharusan. Acara tersebut berlangsung di lapangan KIIC, Kabupaten Karawang, pada Minggu (4/2/2024).

    Dalam sebuah acara deklarasi dukungan yang dihadiri oleh Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat, Gabriel Alexander, serta sejumlah ketua DPC GRIB Jaya dari seantero Jawa Barat, Hercules menyampaikan pidato pentingnya bersatu mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

    Hercules menjelaskan, "Saya bangga dengan kehadiran seluruh tokoh masyarakat, termasuk ketua Indramayu dan jajaran Cikarang, serta perwakilan dari Kabupaten Bekasi dan DPC se Jawa Barat yang telah menghadiri acara ini. Saya ingin menyatakan rasa hormat saya kepada mereka sebagai rekan sebaya dan bukan sebagai bawahan, sahabat, saudara, atau teman."

    Menyinggung perjalanan politik Prabowo Subianto, Hercules menyebut bahwa meski Prabowo pernah diajukan sebagai calon wakil presiden oleh Megawati, namun beliau selalu mengalami perlakuan tidak adil.

    "Namun, beliau tetap bersabar dan santun dalam menghadapi segala cobaan," ujarnya.

    Dalam upaya menjaga nama baik Prabowo, Hercules mengajak semua pihak untuk bersatu demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden pada periode 2024-2029. 

    "Mari kita bersama-sama, dengan 50 ribu anggota, untuk memberikan hak pilih kita kepada Prabowo dan Gibran. Bersama, kita dapat memenangkan satu putaran dengan satu tujuan," tambahnya.

    Dukungan kuat dari GRIB Jaya Jawa Barat ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam menjalani perjalanan menuju Pilpres 2024. (RED)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728