Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Gerakan Mengetuk Pintu Langit, Jisep Caleg Golkar Dapil 6 Ajak Simpatisan Doa Bersama

     


    Karawang - Calon legislatif dari DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 dari Partai Golkar No 1 Asep Supardi mengajak relawan dan simpatisannya untuk menggelar doa bersama.

    Gelaran doa yang bertema "Gerakan Mengetuk Pintu Langit" rencananya akan digelar di Posko Posko Team kemenangan pada tanggal 13 Februari 2024 mendatang.

    " Gerakan ini kita akan gelar  secara serentak di setiap posko kemenangan dengan berdzikir bersholawat  berdoa bersama," kata Jisep sapaan akrab Asep Supardi pada Jum"at (2/1/2024).

    Ditambahkan Jisep, bahwa acara "Gerakan Mengetuk Pintu Langit", yang digelar di berbagai tempat merupakan upaya  untuk bersama-sama mendoakan keselamatan bangsa dan negara.

    “Kumpul bersama sholawatan bareng berdoa untuk negeri. Mengetuk pintu hati, mengetuk pintu langit. Semoga mendapat ridho Allah SWT,” harapnya.

    Terpisah  Abah Indro ketua Tim Pemenangan Jisep mengatakan, gelaran sholawatan tersebut, selain untuk berdoa bersama sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga untuk mendoakan kemenangan Jisep.

    "Tim dibawah menyambut dengan antusias dan Gerakan ini digelar baru pertama kali, kami berharap Jisep jadi anggota DPRD yang amanah dan semoga pemilu berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728