Header Ads

ad728
  • Breaking News

    HUT Gerindra Ke 16, Caleg Karawang Dapil I Bilang Momentum Kejayaan Partai dan Prabowo-Gibran Jadi Pemenang

    Karawang - Jajaran kader dan petinggi Partai Gerindra Kabupaten Karawang menggelar syukuran HUT Partai Gerindra ke 16 digelar sederhana dan penuh Khidmat.

    Hal tersebut sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani agar pengurus dan kader merayakan secara sederhana dengan melibatkan masyarakat.

    "Beliau (Prabowo, Red.) meminta perayaan HUT Ke-16 Partai Gerindra diselenggarakan secara sederhana yang melibatkan rakyat dan masyarakat,"kata Ahmad Muzani saat jumpa pers, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2). 

    Ahmad Muzani menambahkan, bahwa sesungguhnya Partai Gerindra menjadi besar karena kepercayaan rakyat, menjadi kuat karena kepercayaan rakyat.

    "Jadi HUT Ke-16 Gerindra kami diminta untuk tetap melibatkan rakyat dan digelar secara sederhana," kata Muzani.

    Sementara itu, Voliawati Prihantari salah satu Kader Partai Gerindra Kabupaten Karawang menyampaikan, di HUT ke 16 Partai Gerindra merupakan usia yang dewasa karena tahun ini merupakan tahun kejayaan partai Gerindra.

    "16 Tahun menurut saya usia yang tepat menuju kejayaan dengan membawa partai Gerindra ini melangkah luar biasa menjadi nomor satu partai terbesar di tingkat nasional maupun daerah,"Kata Voli usai menggelar syukuran di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Selasa (6/2/2023).

    Voli yang sering  disapa teh Lia, juga sebagai Caleg perempuan dari Partai Gerindra No urut 2 Dapil I Karawang, beranggapan di HUT Gerindra ke 16 tahun adalah tahun yang sangat spesial yakni Pak Prabowo adalah salah satu kontestan di Pilpres 2024.

    "Jadi momen yang sangat tepat untuk Partai Gerindra di tahun ini dan kami berharap serta berdoa yang lebih khusu lagi agar partai Gerindra menang dan pak Prabowo jadi presiden," ujarnya.

    Voli juga berharap hadirnya partai Gerindra ditengah tengah masyarakat menjadikan partai yang dicintai oleh masyarakat dan tentunya menjadi salah satu Partai yang bisa memajukan Indonesia.

    "Selamat ulang tahun partaiku, semoga jaya selalu dan menjadi pemenang di Pemilu 2024, Prabowo-Gibran satu putaran," pungkasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728