Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jalin Komunikasi, Danramil 0406/Cikampek Gelar Dialog Dengan Serikat Buruh

     


    karawang, Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi melakukan komunikasi sosial kepada serikat pekerja atau serikat buruh di PT ChangShin Indonesia Cikampek, Karawang. Kamis (1/2/24).

    Danramil mengatakan, maksud dan tujuan menyambangi serikat pekerja dalam rangka  menjalin silaturahmi dengan serikat pekerja yang ada di PT. ChangShin Cikampek.

    "Ini juga salah satu untuk menjalin silaturahmi yang baik antara aparat teritorial wilayah dengan serikat pekerja," ujar Danramil.
     
    Danramil juga menghimbau kepada serikat pekerja untuk selalu menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah Koramil 0406/Cikampek.

    "Mari kita jaga situasi agar aman dan tenang, maka dari itu jaga situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif di wilayah Cikampek," tutupnya. 

    Dalam komsos turut dihadiri oleh Ketua FSPMI PT ChangShin Cikampek Deden Ardeni, Ketua SPSI PT ChangShin Cikampek  Ari, Ketua KASBI PT ChangShin Cikampek Agus, Ketua GARTEX PT ChangShin Cikampek ketua Edi,  Ketua SPCM PT ChangShin Cikampek  Acep, Ketua SB PT ChangShin Cikampek Rina. (Team11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728