Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Materi Wasbang Diberikan Oleh Personil Koramil 0411/Telukjambe Di SD IT Mentari Ilmu

     

    Kodim 0604/Karawang terus menggalakkan program Babinsa masuk sekolah. Kini giliran  personel Koramil 0411/Teluk jambe, Pelda Maili  mendatangi SD Mentari Ilmu Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. Senin (05/1/2024).

    Babinsa Serbu Sekolah merupakan program Kodim 0604/Karawang untuk bisa masuk ke pokok pendidikan penguatan karakter dan memperkuat jiwa nasionalisme siswa.

    Kepada siswa-siswi SD, Pelda Mailli Babinsa Desa Wadas mengajarkan pentingnya disiplin, jiwa patriotisme dan cinta tanah air kepada generasi muda.

    "Kami sambangi sekolah untuk memberikan wasbang dalam rangka membentuk karakter anak bangsa, agar mereka bisa mencintai tanah airnya," katanya.

    Ditambahkanya , siswa bisa  meningkatkan akhlak yang baik serta mampu menerapkan dalam kehidupan sehari hari.

    "Sehingga ke depan diharapkan akan terbentuk generasi penerus bangsa yang disiplin, berkarakter dan berwawasan kebangsaan," pungkasnya.

    Pihak SD IT Mentari Ilmu mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TNI  yang sudah aktif memberikan materi wawasan kebangsaan kepada generasi muda melalui sekolah.

    "Ini merupakan bagian dari pendidikan karakter sejak dini. berharap generasi penerus bangsa akan lebih tertanam sikap kedisplinan dan semangat kebangsaan, Terima Kasih Pak TNI" katanya.

    (Team11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728