Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pendampingan Bantuan Pangan CBP di Desa Langensari oleh Babinsa Koramil 0408/Cilamaya

    Karawang, Warga masyarakat Desa Langensari, kecamatan Cilamaya Kulon,  Karawang, mendapatkan bantuan pangan cadangan beras Pemerintah (CBP). Rabu (21/2/24).

    Untuk itu, agar pelaksanaan pembagian bantuan pangan CBP berjalan dengan aman dan lancar, Sertu Haris selaku Babinsa Langensari melakukan monitoring pembagian bantuan tersebut.

    Ketika dihubungi, Sertu Haris mengatakan bahwa untuk pembagian beras CBP ini 1 Kartu Keluarga mendapatkan sebanyak 10 kg, dengan total jumlah penerima sebanyak  741 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    "Alhamdulillah pendistribusian bantuan dari pemerintah berjalan aman dan lancar," tuturnya.

    Menurut informasi dari aparatur desa, masih kata Sertu Haris, pembagian beras dilaksanakan selama 6 bulan, dan di bagikan setiap per 1 bulan sekali. 

    Sementara itu, Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin mengatakan, personilnya selalu siap siaga untuk membantu setiap program dari pemerintah, salah satunya selalu memonitoring kegiatan yang ada di wilayah desa binaan masing-masing.

    "Tentunya sebagai aparat teritorial kami selalu tekankan kepada para Babinsa untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan dan untuk selalu membantu warga masyarakat jika membutuhkan,"tutupnya. (Team11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728