Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Surat Cinta Yusni Rinzani untuk Prabowo Subianto di HUT ke 16 Partai Gerindra

      


    Karawang11.com - Partai Gerindra sedang merayakan ulang tahunnya ke-16 dengan harapan yang menggelora untuk masa depan bangsa.

    Yusni Rinzani, kader Partai Gerindra Karawang mengaku bangga terhadap partai yang telah menjadi wadah bagi pengabdiannya kepada bangsa.

    "Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra. Semoga semakin bertumbuh dan terus memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa," kata Yusni pada Selasa (6/2/2024).

    Yusni  yang juga merupakan calon anggota DPRD Karawang dari daerah pemilihan 2 nomor urut 3, menyampaikan terima kasih kepada pendiri Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang telah mendirikan partai ini sebagai jembatan pengabdian kepada bangsa.

    " Jembatan kebaikan ini menjadi sarana bagi kami untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," tambah Yusni.

    Dalam harapannya untuk masa depan, Yusni berdoa agar Allah meridhoi dan menakdirkan Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI yang amanah.

    "Kami berharap beliau dapat memberikan terus kesejukan, ketentraman dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya penuh keyakinan.

    Yusni juga menyoroti karakter Prabowo sebagai seorang pemimpin yang tulus, yang telah berperan dalam menjaga kedamaian negeri ini.

    "Saya bisa berbicara dengan keyakinan karena saya telah merasakan bagaimana pengorbanan beliau untuk bangsa ini. Hujatan dan cacian yang dialamatkan kepada beliau hanya dimengerti oleh orang-orang yang memiliki hati yang sempit," tegas Yusni.

    Namun demikian, Yusni menyatakan bahwa Prabowo selalu merespons dengan doa baik dan senyuman, meskipun hatinya terkadang tersayat oleh kritikan. 

    "Semangat juang beliau untuk bangsa ini tidak pernah luntur," tuturnya.

    Dalam kesempatan ini, Yusni Rinzani menyampaikan pesan kebersamaan dan harapan akan masa depan yang cerah bersama Partai Gerindra, yang terus berkomitmen untuk mewujudkan visi kebangsaan sebagai Partai Politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara.

    " Tentunya yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi," Pungkasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728