Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Danramil 0412/Klari Turunkan Anggotanya Lakukan Giat Karya Bakti di Dua Titik

     

    Karawang - Koramil 0412/Klari bersama Muspika Klari bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti massal bertempat di dua titik  yakni desa Cengkong dan halaman Kecamatan Klari, Karawang Jum'at (07/2/2024).

    Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu saat dikonfirmasi menyampaikan, Kedekatan TNI dan masyarakat di wilayah teritorialnya, sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya.

    Seperti halnya TNI bersama Muspika dibantu warga melaksanakan karya bakti massal pembersihan di dua tempat. 

    "Sebagai salah satu ujung tombak Kodim kami harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti sekarang ini melaksanakan karya bhakti massal", ujarnya.

    Lanjut Danramil, Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa.

    "Kegiatan seperti ini harus terus kita galang, sebagai kebersamaan dalam pembangunan desa maupun membantu sesama warga dalam pekerjaannya," tuturnya.

    Masih kata Danramil, Sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

    "Kegiatan karya bakti kita lakukan dengan semangat didukung partisipasi warga harapannya semoga dengan adanya  kegiatan seperti ini kebersamaan antar TNI dan Rakyat semakin terjalin dengan kokoh," pungkas Danramil.


    Team11

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728