Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Berikan Rasa Nyaman, Personil Koramil 0407/Jatisari Pantau Pembagian Bantuan Pangan Dari Bulog

     

    Karawang11.com

    Kopka Dedi  Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pembagian Bantuan Pangan Nasional BULOG yang bertempat di Desa Jatibaru, Jatisari, Karawang. Rabu (29/5/2024).

    Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

    Kopka Dedi saat mendampingi pembagian beras mengatakan  saat ini Desa jumlah yang dibagikan di Desa Jatibaru dari BPN BULOG Berupa beras 10 Kg dan untuk penerima bantuan sebanyak 571 KPM.

    "Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar," ucapnya.

    Sambungnya, pendampingan pendistribusian beras ini merupakan salah satu bentuk keterlibatan Babinsa dalam membantu masyarakat di wilayah.

    "Diharapkan dengan adanya pendampingan ini, bantuan beras dari Bulog dapat tersalurkan dengan baik dan tepat kepada yang membutuhkan," tutupnya.

    (Pendim_0604)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728