Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hadiri Festival Simfoni Citarum, Ini Yang Disampaikan Danpos Ramil 0402/Batujaya...!!!


    Karawang11.com

    Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Poltak Siahaan yang diwakili Peltu Ahmad Ibrahim selaku Dan pos Pakis Jaya menghadiri Festival Simfoni Citarum di desa Segaran kecamatan Batujaya Karawang. Rabu (29/5/24).

    Dan Pos mengatakan, dirinya mewakili Danramil untuk hadir dalan kegiatan festival Simfoni Citarum, kegiatan tersebut dalam rangka membahas cagar budaya yang ada di Batujaya.

    "Hal ini dilakukan untuk memajukan dan menggali yang belum diteliti dan pengembangan,"ungkapnya.

    Menurutnya, cagar budaya yang ada di Batujaya sangat fenomenal dan salah satu cagar budaya tertua di indonesia.

    "Sasaran nya sendiri yang ada di desa Segaran dan desa Teluk buyung yang terletak di dua kecamatan Batujaya dan Pakis Jaya,"pungkasnya.
      
    Kegiatan juga turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Kebudayaan kabupaten Karawang, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karawang, Kepala UPTD Kebudayaan daerah Karawang, Camat Batujaya serta Pakisjaya, Kepala Desa Telukbuyung, Kepala Desa Segaran, AKP H Ruslani Kapolsek Batujaya, Tokoh masyarakat, Kepala bidang kebudayaan kabupaten karawang, Sekcam kecamatan Pakis Jaya, kepala desa Teluk buyung, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang ada di Batujaya. (Team11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728