Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sambut HUT Kodam III/Siliwangi ke 78, Lantunan Ayat Suci Al Qur'an Tersaji Di Masjid Kodim 0604/Karawang


    Karawang11.com

    Dalam rangka menjelang HUT Kodam III Siliwangi ke 78, Kodim 0604/Karawang menggelar doa bersama bertempat di Masjid Jamie Daarul Muttaqin, Karawang, Jum'at (17/5/2024).

    Doa bersama dilaksanakan usai melaksanakan shalat Jum’at diawali dengan pembacaan surat yasin dilanjutkan Do'a dan diikuti para perwira, PNS dan para personil Kodim  0604/Karawang.

    Tema yang yang diusung pada doa bersama HUT ke- 88 Kodam III/Siliwangi kali ini" Militan dalam Pertempuran, Terdepan dalam Pembangunan".

    Selain Doa bersama, Kodim 0604/Karawang juga melaksanakan, Kegiatan Donor Darah, Ziarah Rombongan Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati.

    Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodam III/Siliwangi Kodim 0604/Karawang kepada Allah SWT.

    "Serta seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-78 ini, keluarga besar TNI Kodam III/Siliwangi dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini mudah dan lancar," ujarnya.

    Sambung Dandim, Selain itu juga senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya.

    "Mudahan kami dimudahkan dalam tugas negara dan pengabian kepada masyarakat  guna mewujudkan Indonesia Jaya, Jayalah Kodam III/Siliwangi," harapnya.


    (Pendim_0604)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728