Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Babinsa Koramil 0403/Rawamerta Melaksanakan Pendampingan KKN Mahasiswa Unsika

    Karawang11.com

    Personil Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang Sertu Syekh Maulana rapat minggon dipaduakan pengarahan kepada Mahiswa Unsika yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), bertempat Di aula Kantor Desa Lemah Subur, Tempuran, Karawang, Rabu (26/6/24).

    Turut hadir dalam acara, Kepala desa Lemah Subur, Kenji, Bidan desaHaryati, PL KB KecamatanTempuran Rohati Dewi, Ketua BPD Kardi Sukardi, Mahasiswa Mahasiswi Unsika 15 orang dan Apdes Lemah Subur.

    Dalam sambutannya, Sertu Syeikh maulana mengingatkan para mahasiswa agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa, memberikan edukasi kepada warga tentang menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan pribadi selama melaksanakan KKN.

    “Kepada para mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang mereka peroleh di perkuliahan dalam kehidupan masyarakat nyata serta dapat memberikan kontribusi positif bagi desa dan masyarakat melalui pelaksanaan KKN ini,” ujarnya.

    Babinsa Lemah Subur juga mengharapkan kepada para mahasiswa dapat menggali dan meningkatkan potensi Desa Lemah Subur serta bisa berkolaborasi memberikan masukan solusi atas permasalahan yang ditemukan di desa.

    “Kami berharap dengan hadirnya para mahasiswa KKN ini dapat memberikan kontribusi positif bagi desa dan masyarakat Desa Lemah Subur," pungkasnya.

    Team11 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728