Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bakti TNI Untuk Negeri, Kodim 0604/Karawang Gelar Bakti Sosial

    Karawang11.com 

    Bakti TNI Untuk Membangun Negeri, Kodim 0604/Karawang menggelar bakti sosial pada TA 2024  Kodam III/Siliwangi untuk mengurangi beban sosial masyarakat di wilayah Terpencil, Terluar, Terisolir (3T) dan Kumuh Perkotaan di Desa Ciptasari, Pangkalan, Karawang, Jum'at (28/6/24).

    Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan usai gelaran acara mengatakan bakti sosial di wilayah 3T dipadukan dengan PATEN ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

    "Baksos ini guna terwujudnya ketahanan masyarakat terhadap ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan terhadap kedaulatan NKRI," kata Dandim.

    Masih kata Dandim, kegiatan Bakti Sosial ini berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan diharapkan tepat sasaran sehingga terwujudnya peningkatan kondisi ekonomi masyarakat. 

    "Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan untuk kemajuan wilayah 3T di Kabupaten Karawang dimasa yang akan datang," pungkasnya.

    Dalam Baksos tesebut dilakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, penyuluhan kesehatan, dan pengobatan massal gratis kepada warga desa.

    Bakti sosial di wilayah 3T bisa dipadukan dengan PATEN dan terselenggara berkat kerja sama dengan Kodim 0604/Karawang, Pemkab Karawang, Polres Karawang, BULOG, Dinkes, Kemenkop UKM, DPPKB, Muspika Kecamatan serta warga Desa.

    Team11

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728