Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Giat Kick Off PMT Dihadiri Babinsa Kodim 0604/Karawang

     



    Karawang11.com

    Serda Jajang Yuswana Babinsa Koramil 0407/Jatisari  Kodim 0604/Karawang menghadiri Kick Off Pemberian Makan Tambahan (PMT) serentak pencegahan Stunting Tahun 2024 di Desa Jatiragas, Jatisari, Karawang, Rabu (19/6/2024).

    Dalam keterangannya Serda Jajang mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai realisasi program penurunan angka stunting di Kecamatan Jatisari dan Kegiatan PMT ini, merupakan bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan anak-anak.

    "Kami selaku Babinsa siap dan turut mendukung dalam kegiatan ini untuk memastikan bahwa seluruh balita mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya dengan optimal,” ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut pihaknya juga, siap  berperan dalam pendampingan yang bekerja sama dengan pihak puskesmas maupun posyandu dengan  membagikan makanan tambahan kepada balita yang ada di Wilayah binaan.

    "Selain itu kami juga memberikan penyuluhan kepada para ibu balita mengenai pentingnya pola makan yang sehat bagi tumbuh kembang anak,” ujarnya.

    Turut Hadir dalam giat tersebut, Camat Jatisari, Kepala Desq jatiragas, Kasubag pukesmas Jatisari, Satpel KB Jatisari, Bidan Ds jatiragas, Babinsa dan Babinkamtibmas jatiragas, Puskesmas jatisari,Ibu ibu Kader Posyandu, PLKB, Warga beserta anak anak Balita. 

    Team11 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728