Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pembangunan Rutilahu Dan Drainase Jadi Salah Satu Sasaran Dalam Program BSMSS Kodim 0604/Karawang TA 2024

    Karawang11.com

     Kodim 0604 Karawang menggelar upacara pembukaan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun anggaran 2024 di lapangan Makodim 0604 Karawang. Kamis (20/6/24).

    BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI wilayah Kodam III Siliwangi, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan serta bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan fisik dan non fisik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Kegiatan BSMSS Kodim 0604 Karawang tahun anggaran 2024 dibuka langsung oleh Bupati Karawang H Aep Syaepuloh.

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan BSMSS tahun 2024 dilaksanakan di dua desa yakni di desa Malangsari kecamatan Pedes dan desa Kutakarya, kecamatan Kutawaluya, Karawang.

    Bupati Karawang dalam sambutan mengatakan, kegiatan BSMSS Kodim 0604 Karawang ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergi antara pemerintah daerah kabupaten Karawang dengan Kodim.

    Disebutkannya, dalam kegiatan BSMSS bukan hanya kegiatan fisik adapun kegiatan non fisik yang mana dilaksanakan dalam waktu yang pendek.

    "Dimana ada 150 personil gabungan dari TNI-Polri, dan tentunya dengan masyarakat, dalam kurun waktu 2 minggu di dua desa tentunya semoga bisa dilaksanakan dengan baik," harap Bupati.

    Terakhir, dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0604 Karawang dengan adanya kegiatan BSMSS.

    "Kami atas nama Pemkab dan masyarakat kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan BSMSS yang tiap tahun dilaksanakan, mudah-mudahan ini menjadikan dedikasi dan amal ibadah bagi keluarga besar Kodim 0604 Karawang,"tutupnya.

    Turut hadir dalam upacara pembukaan kegiatan BSMSS tahun 2024 yakni Kapolres Karawang, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Dan Yonif 305/Para Raider, Dandenharlat Kostrad, Kaminvetcad III/10 Karawang, Dansubdenpom III/3-1 Karawang, Kaposkes 30.10.04 Karawang, Dansubdenzibang Karawang serta tamu undangan lainnya. (Team11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728