Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SPTMI Gelar Raker dan Berkomitmen Jalankan Hubungan Harmonis Dengan Pengusaha Demi Kemajuan Perusahaan

    Karawang11.com

    Dalam rangka  memajukan Perusahaan dan menjalin hubungan industrial yang harmonis, Serikat Pekerja  mengelar Rapat Kerja tahun 2024.

    Rapat kerja bersama ini turut dihadiri  Anggota Komisi VIII DPR RI bapak H. Obon Tabroni, SE, Kabid hubungan industrial dan Syarat Kerja Disnaker Karawang  bapak Ahmad juaeni SH.MH, bapak Nashir mewakili Pimpinan Perusahaan dan Pengurus, Korlap dan Perwakilan Perempuan serikat PT Tenma Indonesia.

    Dengan mengusung tema "Perusahaan Maju Pekerja dan Keluarga Sejahtera", yang berlokasi di Villa Andulu Aaskara Purwakarta dan dilaksanakan dari  tanggal 8 dan 9 juni 2024.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua SP PT. Tenma Indonesia (SPTMI) Suryadi menyampaikan ucapan terima kaTerima kasih banyak kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara Raker dan rapat kerja ini yang mempunyai tujuan untuk menjalin silaturahmi antar pekerja 

     "Terimakasih kepada seluruh Pengurus, Korlap dan Perwakilan Pekerja perempuan, kami juga haturkan terima kasih kepada Ketua pelaksana raker Bung Nur Laeli Purnama yang telah menyelenggarakan acara ini dengan lancar," ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua SPTMI juga berkomitmen menjalankan hubungan baik demi memajukan Perusahaan dengan menjalankan program kerja masing-masing bidang untuk mempermudah jajaran pengurus dalam melaksanakan agenda organisasi.

    "Kami para pekerja siap bersinergi dengan kebijakan perusahaan untuk membuat perusahaan maju dan membuat pekerja dan keluarga menjadi sejahtera," tuturnyam

    Pihaknya juga berharap hubungan yang sudah harmonis yang selama ini terjalin antara pengusaha dengan serikat pekerja PT Tenma Indonesia harus terus dijaga dengan baik.

    "Karena dengan hubungan industrial yang baik akan berdampak pada kelangsungan usaha dan perkembangan perusahaan semakin maju", pungkasnya.( End)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728