Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wujud Kepedulian Terhadap Rakyat, Danpos Ramil 0409/Telagasari Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

    Karawang11.com

    Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang rumahnya roboh dimakan usia di dusun Krajan RT 02/02 Desa Pulokalapa, Lemahabang, Karawang, Jum' at (28/06/24).

    Penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga binaan oleh Danpos Lemahabang Serma Mulyana. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

    Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo melalui Serma Mulyana mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI kepada warga, dengan memberikan bantuan sembako bagi warga.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang rumahnya roboh di wilayah binaan," ucapnya.

    Pihaknya berharap dengan terlaksananya kegiatan baksos ini dapat memperingan beban warga dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan berupa makanan siap saji, sembako, dan air mineral.

    Sementara itu, Pak Samsudin mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian TNI, dari Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang yang mempedulikan dan perhatian kepada Warga.

    "Hatur nuhun Pak Tentara, semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi kami, dan kami doakan semoga dalam mengemban tugas diberikan kemudahan dan kelancaran," ucapnya.

    Sebagai tambahan informasi, pada tanggal 20 Juni 2024 Dinas PRKP sudah melaksanakan tinjau lokasi  rumah pa samsudin, tinggal menunggu SPK dari pihak Dinas PRKP.

    (TEAM11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728