Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ini Daftar Peraih Juara Lomba PBB Piala Panglima TNI Dalam Rangka HUT TNI ke 79 di Kodim 0604/Karawang

     

    Karawang11.com 

    Kodim 0604/Karawang sukses menyelenggarakan Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia.

    Lomba PBB tersebut untuk memeriahkan acara HUT TNI yang telah di laksanakan dengan bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai disiplin, kebersamaan, dan jiwa kepemimpinan di kalangan generasi muda. 

    Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan melalui Pjs Pasipers Kihajar Adi Waskito mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para peserta.

    "Kompetisi PBB ini tidak hanya ajang untuk menunjukkan kemampuan fisik, tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kepemimpinan, dan cinta tanah air sejak usia dini,” katanya usai pembagian hadiah di Makodim 0604/Karawang, Senin (7/10/2024).

    Pasipers menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pelajar untuk terus mengembangkan kemampuan mereka, baik dalam hal PBB maupun dalam bidang-bidang lainnya.

    "Selamat untuk para pemenang, semoga kegiatan ini dapat memotivasi mereka untuk terus mengasah kemampuan, baik dalam hal kedisiplinan, kekompakan, maupun semangat kebangsaan," tutupnya.

    Dalam perebutan Piala Panglima TNI yang digelar Kodim 0604/Karawang keluar sebagai juara Tingkat SLTA Sederajat yaitu  Juara 1 SMAN 1 Telukjambe,  Juara 2 SMK TI Muhammadiyah Cikampek dan Juara 3 SMAN 1 Lemahabang serta Danton terbaik diraih oleh SMA N 1Lemahabang.

    Sedangkan untuk tingkat SLTP keluar sebagai Juara 1 SMPN 1 Telukjambe Jambe, Juara 2  SMPN 1 Kotabaru dan Juara 3 SMPN 1 Karawang Barat serta Danton Terbaik di Raih SMPN 1 Telukjambe.

    Pendim

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728